Jumat, 07 Oktober 2011

Ucapan Terima Kasih'ku (*_*)


Hai, Teman - temanku ... simak yuk cerita dari saya (*_*)


AMIK - STMIK Parna Raya Manado merupakan tempat dimana saya menuntut ilmu, Sekolah Tinggi swasta ini sudah terakreditas dan punya gedung sekolah sendiri tanpa menyewa gedung/ruko seperti kebanyakan sekolah tinggi swasta lainnya.





11 Agustus 2008, merupakan awal saya menuntut ilmu di Parna Raya, Saya bahagia dapat bersekolah ditempat ini karena sekolah ini lebih menuntun kita agar bisa lebih mandiri artinya kita hanya bisa mendapatkan 20% materi atau ilmu dari sekolah kampus dan 80% kita dapat dari hasil kerja keras kita sendiri tanpa bantuan dosen, dan saya telah berhasil.






05 Oktober 2011, Akhirnya saya mendapat gelar yang setelah hampir 4 tahun saya mengejarnya (hehehe)
Puji Tuhan skali,,Karena saya bisa juga !!


 I'm Very Happy (*_*)

Semoga saja saya dapat mempertanggungjawabkab gelar yang sudah saya cari dan saya dapat dengan susah payah ini :)

Ucapan Syukur dari hati yang terdalam buat :
*Tuhan Yesus Kristus, saya tak bisa apa2 tanpa campur tangan Tuhan Yesus !
*Mama'Papa, terima kasih atas motivasi,bantuan berupa materiil, kasih sayang sehingga saya bisa menjadi seperti ini.
*Ketiga Kakak cewe & Ketiga Adik cowo, terima kasih atas doa,kasih sayang dan bantuannya :)
*All of my Family, Best Friend That I love u ::))


Sekali lagi terima kasih buat Keluarga Besar Parna Raya Manado :::)))
Ir. Tonny D. Laloan,M.Si ( Ketua yayasan buana parna raya)
Rosdiana Simbolon, SE,M.Si (Ketua STMIK Parna Raya Manado)
Arthur R. Siwy,ST (Ketua AMIK Parna Raya Manado)
dan seluruh staff dosen dan admin :)

Saya ucapkan banyak terima kasih atas bantuan berupa didikan yang telah diberikan kepada saya. Tuhan Berkati Kita semua .. Amin (*_*)


Motto saya :

Tuhan menciptakan manusia sesuai dengan talentanya masing-masing, apapun talenta yang Anda miliki kembangkanlah itu & haruslah diperjuangkan demi meraih masa depan, bukan dengan mengeluh dan terus mengeluh, atau meminta belas kasihan dari orang lain bahkan pasrah pada nasib !



Jabat Erat,, Chriesta Cornelia Maay,Amd.Kom (*_*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar